CELOTEH SAYANGKU"Bukan type ibu pemarah"

Ada orang tak ku kenal belanja barang hpai di rumah
Dia : bu ada sarikurma
Aku : ada,, mau berapa?
Dia : 2,,
Rumahnya penuh lukisan,, siapa yg melukis bu? Suami ibu?
Aku : bukan,, anak saya si kaka akhsay
Dia: bagus, umur berapa dia
Aku : 14 th
Dia : sejak kapan dia melukis bu
Aku: sejak kecil suka corat coret, kalo dikanvas sejak usia 11 th
Dia : oohhhhhh,, berarti pian ni pasti bukan type ibu yang pemarah
Aku: hahhhh ( sambil bengong)
Dan ibu2 itu pun pergi
Masih mikir (karena bukan ahli parenting),, apa hubungan nya antara anak yang bisa melukis dengan ibu yang tidak pemarah??????
Gimana mau marah2,, anak2 mah di kasih kode pakai mata aja udah takut, udah berhenti
Paling banter dengan ucapan "aa "(agak panjang) untuk si akhsay atau " adiingg" untuk hasan,,, sudah deh beres mereka pasti berhenti ketika melakukan yang tidak ku sukai
by: Laila Alfisah

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Mitos tentang Minum Air Putih dari Kulit Durian

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes