DIA LUPA, TAPI KUPERCAYA,..CIEEEH


   Sejak 23032003 – 23032019 adalah hari dimana kau dan aku menjadi KITA, bukan lagi hanya tentang kau, bukan lagi hanya tentang aku, tapi harus tentang KITA, jangan hanya ingin mu, jangan hanya ingin ku, tapi keinginan kita, bukan kau yang sempurna, bukan aku yang sempurna, tapi kita yang menyempurnakan.
   Tidak perlu memandang kekuranganmu, tidak perlu memandang kekuranganku, yang kita perlu lakukan hanya saling melengkapi. Dua orang berbeda yang bersama untuk menyatu 16 tahun perjalanan kita semoga rumah yang kita bangun adalah rumah yang nyaman , rumah yang memberikan ketenangan untukmu dan untukku dan untuk anak anak kita Semoga rumah kita bukanlah rumah laba laba, karena rumah laba laba adalah rumah yang secara fisik terbuat dari material yang paling kokoh tapi justru menjadi rumah yang paling rapuh “Perumpamaan orang-orang yang mengambil pelindung-pelindung selain Allah adalah seperti laba-laba yang membuat rumah. Dan sesungguhnya rumah yang paling lemah ialah rumah laba-laba kalau mereka mengetahui.”(QS. Al Ankabut, 39 : 41)
   Laba-laba betina memakan si pejantan, ia tidak membutuhkan si pejantan setelah dibuahi. Setelah melakukan pembuahan, laba-laba betina akan memakan laba-laba pejantan. Semoga kau dan aku tidak seperti laba laba karena aku mencintaimu maka takkan sanggup aku menyakitimu dan begitupun kau padaku, Jangan sakiti aku tapi cintailah aku, Kau jaga hatimu ku jaga hatiku Lindungi diriku dan aku berkhidmat kepadamu. Kau bahagia, aku bahagia Senyummu adalah senyumku Kau tempatku bersandar, aku tempatmu bermanja.
    Laba-laba jantan lari setelah membuahi, dan ia meninggalkan rumah Karena terancam akan dimakan oleh betinanya, para pejantan biasanya melarikan diri dari sarang. Hal ini menyiratkan ciri ‘laki-laki takut istri’ dan sifat kepengecutan. Jangan lari dari rumah dan tanggung jawabmu sebagai kepala keluarga. Jadilah pemimpinku yang amanah Pun begitu denganku , aku akan menghormatimu dan patuh padamu sebagai pemimpinku. 
   Aku akan menenangkan hatimu dan tidak akan mengancammu Semoga akulah orang yang akan selalu kau rindukan Anak-anak laba-laba memakan induknya setelah terlahir, anak laba-laba rupanya akan berebut memakan induknya, lalu memakan sesamanya sebelum kemudian meninggalkan jaring laba-laba milik induknya. 
    Perilaku ini menyimbolkan kedurhakaan pada orang tua, terlebih pada ibu. Selain itu sikap memakan sesama menggambarkan ke-tidak-rukun-an dan saling menyakiti sesama saudara. Aku akan berdiri disampingmu dalam mendidik anak anak kita Menjadi anak anak yang shaleh. Tidak hentinya aku akan berdoa agar mereka menjadi anak yang berbhakti. Semoga anak anak kita tidak seperti laba laba Semoga mereka tetap bersaudara bahkan ketika kau dan aku sudah tiada Aamiiin

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Mitos tentang Minum Air Putih dari Kulit Durian

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes