Radio Tuntung Pandang

Radio Tuntung Pandang adalah salah satu saranan publik yang cukup digemari khususnya oleh masyarakat kabupaten tanah laut, di lembaga itulah saya bekerja sejak pertengahan tahun 2005 sampai sekarang jadi kurang lebih selama 9 tahun lamanya saya mendapatkan gajih pada lembaga tersebut yang sebelumnya merupakan Radio Siaran Pemerintah Kabupaten dan sekarang sudah menjadi Lembaga Penyiaran Publik Lokal. Gajih pertama yang saya terima adalah Rp.150.000.- sebagai honor menjadi penjaga malam dan kebersihan, kemudian tidak berapa lama yaitu sekitar tahun 2006 saya kembali diberikan jabatan sebagai Operator juga sehingga honor saya menjadi ditambah Rp.150.000.- lagi maka total gajih saya Rp.300.000.-dapat anda bayangkan dengan gajih sebesar itu apakah mungkin mampu memenuhi kebutuhan hidup saya dan keluarga saya saat itu, namun demikian saya bersyukur dengan apa yang saya dapat karena saya percaya dengan usaha dan doa semuanya bisa diatasi dan ini terbukti selah beberapa bulan kemudian saya ditawarkan untuk menjadi krew sebuah group musik yaitu Warna Entertainman sehingga rata2 perbulan saya mendapatkan tambahan penghasilan sekitar Rp.300.000.
Tahun demi tahun ahkirnya honor saya terus ditambah hingga akhirnya sampai dengan saat ini saya telah menerima honor dari lembaga ini sebesar Rp.1.000.000.- ditambah honor siaran yang dipercayakan saya asuh yaitu sajian Lagu lagu Banjar( Penyiar Lagu Banjar).....Alhamdulillah....

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Mitos tentang Minum Air Putih dari Kulit Durian

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes