Publik Speaking


Assalamu Alaikum WR WB
Bismillahirrahmanirrahim, Alhamdulillahirabbil Alamin, Washolatu Wasalamu Ala Sayyidina Muhammadin Waala Alihi Washohbihi Ajmain, Rabby Srahli Shodri Wayassirli Amri Wahlul Uqdatam Millisani Yapqahu Qauli Amma Badu.....
Saudara saudaraku Yang Baik Hati....
Sebelumnya Saya Ucapkan Selamat Pagi Salam Sejahtera Untuk Kita Semua dan Saya doakan Semoga Pagi Hari ini Anda Semua yang Hadir Disini dalam keadaan Sehat walafiat Iman Anda Tetap Terjaga Rezeki Anda Juga Lancar dan Kalaupun Tidak Semoga Hari Ini adalah Awal dimana Segala Kebaikan Akan Selalu Menghampiri Anda.
Ada sebuah Kebahagian yang saat ini saya rasakan yang benar benar tidak bisa diungkapkan dengan kata kata yang hanya bisa dirasa didalam jiwa saya, anda ingin tahu mengapa...? Maka jawabnya adalah bahwa saya bisa diberikan kehormatan yang begitu besar untuk bisa berdiri disini membagi kebahagian itu dan membagi ilmu dengan anda yaitu khususnya tentang sedikit ilmu yang saya miliki yaitu tentang RADIO dan Bagaimana Menjadi Penyiar yang Profesional minimal Menjadi penyiar yang baik. 
Saudara saudaraku yang baik hati...
Sebelum  saya menyampaikan Materi ini, terlebih dahulu saya mohon ampun dan maaf yang sebesar besarnya jika kehadiran saya disini ada yang kurang berkenan dan juga minta halal minta ridha kepada yang mungkin lebih ahli dari saya karena tentu saja diatas langit pasti ada langit, namun demikian pada kesempatan yang sangat baik ini mari kita niatkan bersama bahwa apa yang kita lakukan hari ini adalah akan menjadi manfaat yang besar untuk kita semua, dan untuk ini saya ingin kita semua sepakat dengan niat kita ini, maka untuk itu izinkan saya untuk mendengar terlebih dahulu suara semagat anda,...setuju...?
nah kalu setuju maka nanti ketika saya mengucapkan "APAKAH KITA BISA..?" maka anda jawab saja" YES... SAYA BISA..." mengerti ya..?
Bersambung.......

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Mitos tentang Minum Air Putih dari Kulit Durian

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes