Suara ambulans mampu membuyarkan sorak ria gembira

Entah mengapa setiap mendengar bunyi ambulans aku merasakan ada sesuatu , sesuatu yang tdk bisa kujabarkan. Aku membayangkan bagaimana jika aku lah yang terbaring didalam ambulans itu, atau bagaimana jika keluargaku yang berada di ambulans itu, betapa menegangkan situasi didalam nya, haru biru jadi satu, mungkin akan keluar ratusan ucapan zikir dari mulut dengan penuh harap, mungkin keluar  tetesan airmata yang tak terbendung, cemas yang meraja bahkan sakit tak terkira. dan entah lah banyak kemungkinan yang terjadi di dalam ambulan itu. Bila di jalan di belakang terdengar suara ambulans biasanya aku akan mengurangi kecepatan motorku menepi ke pinggir jalan agar aku tak menjadi penghalang ambulans tersebut.  Bahkan ketika  dalam sorak gembira suara ambulans itu mampu membuyarkan segalanya. 
Melihat ambulans berkarat didepanku, aku menerawang entah berapa banyak jiwa sudah yg berhasil tertolong di bawa ambulans ini, bisa puluhan, ratusan bahkan mungkin ribuan. Begitu pun sebaliknya entah berapa nyawa melayang didalam ambulans ini  terputus ditengah jalan tak sampai tujuan. Entah hari ini atau esok atau  lusa atau kapanpun jua, mungkin  kelak aku  dan mungkin juga kalian  akan  merasakan berada di dalamnya , mungkin dalam suasana  yg penuh keterangan atau senyap dalam ketenangan.



Dalam rangka meningkatkan kwalitas dan kwantitas Web ini, silahkan untuk memberikan Coment, baik Keritik Maupun Saran pada kolom Komentar dibawah ini.Atas nama Manegemen hobbyimul.com kami Haturkan Terimakasih. Jangan lupa Like and Subcribe Channel Kami: https://www.youtube.com/channel/UCWf6mFpnCsJj3Lu8z10_SYQ?view_as=subscriber

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Mitos tentang Minum Air Putih dari Kulit Durian

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes