sibuk peduli pada orang lain, lalai pada diri sendiri




Terkadang krn sibuk mengkhawatirkan orang lain saya melupakan diri saya sendiri
Sebelum berangkat kerja saya mewanti wanti klo masak jgn lalai jgn lupa matikan kompor
Saya sering gelisah di kantor mengkhawatirkan mereka kenyataannya justru ketika saya masak saya lupa,, , minyak panas diwajan menjadi api yg membumbung tinggi di dapur ..beruntung tdk trjadi kebakaran besar, krn al fatih menangis d dapur seolah mmberi tahu ada api
Ketika anak2 menggoreng ikan, ratusan kali saya ingatkan awas minyak panas
Pelan2 menggorengnya
Hati2 dg wajannya jgn sampai tumpah
Kenyataan ketika saya ingin merebus air saya gegabah memindahkn wajan berisi minyak panas dan tumpahlah di kaki saya
Ketika masa pandemi
Saya sibuk mengingatkn keluarga dan org trdekat utk diam d rmh
Ikuti protokol kesehatan
Kenyataannya saya tiap hari berangkat kerja
Ke tempat kerja yg kerjaannya berhadapan dg pasien covid
Saya lalai pd diri sendiri
Saya hanya bs menasehati org lain
Semoga Allah mengampuni dosa2 dan
Kelalaian dan kekhilafan saya.
Aamiiiin


Dalam rangka meningkatkan kwalitas dan kwantitas Web ini, silahkan untuk memberikan Coment, baik Keritik Maupun Saran pada kolom Komentar dibawah ini.Atas nama Manegemen hobbyimul.com kami Haturkan Terimakasih. Jangan lupa Like and Subcribe Channel Kami: https://www.youtube.com/channel/UCWf6mFpnCsJj3Lu8z10_SYQ?view_as=subscriber

Post a Comment

Comen

Hot News

Hot Video

Featured Post

Mitos tentang Minum Air Putih dari Kulit Durian

Copyright © HI News. Edit By Pastitala.org Thanks To OddThemes